Friday, April 10, 2020

SI MANTAN YANG AKU SAYANG UDAH NIKAH, EH CINTAKU MALAH DITOLAK GEBETAN

Nyesekkk bangett... tahu enggak sih

Mantan aku yang pergi ninggalin disaat masih sayang-sayangnya eh malah balik... dan ngajakin aku buat video call seenaknya.

Sebenarnya.. aku masih pengen sih menatap wajah tampan dengan senyuman manis terindah, tapi tetap aja rasa sakit hati dan gengsi ku meleraiku.
Tapi.. dia emang mantan terindah, dia enggak akan menyerah meskipun udah 10 kali ku reject tetap aja ngotot.
Yaps.. dia tahu aku gimana, orangnya ga tegaan..


Dengan wajah yang datar, ku angkat video call si mantan, ku tatap wajahnya, kok makin tuekk end jelek?? haha, tapi tetap aja senyuman itu selalu indah dan bisa membuat hatiku sejuk. Dia tetap orang yang sama. Tapi.. aku bukan, aku masih sakit.

Dengan datarnya aku berkata " Kamu apaan sih, video callan, chat aja tahu, ?
Si mantan malah senyum2 gak jelas.. "Napa, gak boleh? aku kangen loh?"

Plis.. kata-kata gombalan kayak gitu, masih aku rindukan banget, " Ngakk boleh gua udah nikah, entar suamiku marah".
Ekspresinya seolah terkejut dan kebingungan
"Serius kamu uda nikah?"
AKu cuma ngangguk "udah ah,, entar suamiku datang nih"

Eh.. dianya malah nantangin " mana coba suamimu, mau lihat wajahnya?",
Eits.. aku kebingungan...

"Enggak dia sedang tidur, gak mau kenalin suamiku ke kamu"

"Yaudah... kalo gitu foto nikahanmu, boleh ndak?"

terus aku ngejawab "kayaknya bukan urusanmu deh, aku gak mau pamer, gak mau nunjukin"

Dan.. setelah berpikir dan hening beberap detik.
Dia tertaw ngakak.

"WKWKW... halah bohong lu... kan lu blum nikah kan?"

Aktingku, kurang bagus atau gimana sih, "eh..enak aja.. aku udah nikah ya, matiin kalo gitu"

"Ciah... gak usah bohong, dari pancaran matamu, aku tahu kamu sedang bohong, aku udah kenal kau orangnya kyak gimana, matamu bohong tuhh"

Ih.. apaan lah..hahaa.. anjirr ketahuan juga deh.. aku bohong sama dia .

Tapi.. aku benar-benar tak ingin dia masuk, akhirnya aku matiin video callnya. Dan enggak membalas chat itu sama sekali.
Hatiku enggak mau tertipu lagi.. oleh rayuan manis dan gombalannya.


Karena saat ini aku sedan dekat dengan seorang pria,..

Pria ini baik dan polos, mereka berdua memiliki kepribadian yang berbeda, kalo mantan aku kayak partner in crime, kalo yang dekat sekarang mah baik, mantan aku raja gombal, yang ini enggak bisa gombal, mantan aku lucu, yang ini ngelucu tapi gak lucu sih sama gak peka.


Dan.. orangnya cuek, beda sama mantan aku yang hangat dan tau cara berkomunikasi, mungkin karena jurusan ekonomi bisnis kali ya.. jadi jago menego.. hahaha


Mantan aku udah punya pasangan, aku bisa lihat di profil w.a nya, gadisnya cantik, feminim, rambut panjang warna pirang, montok, yah..feminim banget sesuai tipe dia lah.
Sedangkan aku cuma cewek tomboy yang berisik .. hhihi


SEMOGA LO BAHAGIA YA SAMA CEWEK LO YANG SEKARANG. GUA SENANG LO SENANG. TPI BOONG..
HEHEHE

No comments:

Post a Comment

SI MANTAN YANG AKU SAYANG UDAH NIKAH, EH CINTAKU MALAH DITOLAK GEBETAN

Nyesekkk bangett... tahu enggak sih Mantan aku yang pergi ninggalin disaat masih sayang-sayangnya eh malah balik... dan ngajakin aku buat ...