Thursday, September 12, 2019

KENALAN DI SOSMED TAHU-TAHUNYA UDAH NIKAH??

pASTI PERNah donk kan? Kalian baca atau nonton berita kenalan di sosmed yang pake tipu-tipuan!

Nah, ini gua uda ngalamin,!!! Gilaa!

Kalau cewek udah jomblo, dan si doi malah enggak pernah nongol, apalagi online tapi enggak balas chat dan yang lebih parah dia baca status loh, tapi tetap enggak balas CHat.

Sabarr.. HAHA

Gua pernah lah ngalamin percintaan yang menyesakkan,
 apalagi nih ya dikit-dikit liatin dia onlen apa enggak,
kok bisa ya segitu cintanya??
Karena dia tipe gua bangetttt... makanya cinta. Hehe

Tapi ya,, enggak usah lagi deh cari sosok yang sempurnah, karena dicintai dan mencintai jauh lebih indah bersama seseorang yang bisa memandang kita dengan sempurna. Pertahanin ya cowok yang baik n bisa nerima kekurangan kamu.:)

BACK TO THE PC
nAH, Gue iseng-iseng dong ya, download aplikasi jodoh, namanya TINDER, gua udah pernah sih mainin ini app. Tapi karena lagi suntuk iseng-iseng aja, kali aja ada cowok yang jomblo and enak diajak ngobrol.

Eis,. gua liat dah ada cowok, dia juga suka gitu.terus chattingin aku duluan.

Dan nyambung aja sih, apalagi tahu kalau rumah dia didekat rumah aku, umurnya emang udah lumayan 32 tahun, terus kerja di SATPOl pp, Kebayang ya maco nya gimana, mukanya juga ganteng banget tahu. Udah gitu sikapnyad dewasa banget, perhatian, pokoknya aku syuka banget.

Karena nyambung kamipun lanjut ngobrolnya di w.a, eh makin enak aja ngobrolnya terus video callan,
tapi yang buat aneh, masa masih kenal 1 minggu dia udah ngajak pacaran, jumpa aja belom.

dia bilang gini "Dek, pacaran aja yuk, dari pada hubungan enggak jelas kayak gini", jujur aku tertarik y sama dia.
"Eh.. cepat banget bg, buru -buru banget, masa nembak cewek dari hp, jumpain dong kalo berani".

Dia kan kerjanya itu 24 jam, jadi mustahil juga sih mau jumpain meskipun enggak masuk tiap hari.
Terus dia bilang "harus dijumpai ya dek, tapi kalau uda saling suka, apa salahnya?"

Aku mikirnya mungkin karena dia udah dewasa kali ya,, jadi enggak perlu kayak orang-orang basa -basi, pdktan sampe karatan.
"bisa jawabnya 3 hari enggak", tuh tetap aja kayak anak abg deh akunya.

"Ntar malam aja lo yang,', belum pacaran udah panggil sayang. wkwkw

"lagian uda dewasa, kalau suka kan biar kita jalani". jujur aku suka kata-katanya dewasa banget gilaaa.
akupun mengiyakannya.

Pertama-tama enak, tapi kok lama kelamaan dianya makin genit ya, sampai aku jijik dan curigaan. Tahu dong ya tipe cowok bad boy, tipe pacarannya yang ekstrim.
Ya.. aku sih enggak masalah asal dia enggak gituin aku aja. 

Yang buat aku heran, tiap dirumah dia itu hp slelau mati, enggak pernah ol, terus bisanya ol pasa ditempat kerja aja, sama diwarung.
Makin curiga.

Untung aja aku juga ada teman yang temannya kerja di satpol pp, dan sungguh kebetulan dia kenal itu cowok .
Dan dia bilang "abang itu udah nikah lohh".

Aku speechles, enggak tahu mau gimana, aku pura-pura ketaw aja pas ditelponin smaa kwan aku, padahal hatiku udah hancur banget.

Kok tega banget ya dia bhongin aku, mainin aku. 
"aku cuma bilang, kok tega sama aku"

Mungkin dia udah paham maksudnya kalau belang dia yang bapak-bapak udah ketahuan.
Without explanation. aku diblockk.

W.A, FB, SELULER. semua diblock. dan yang lebih parahnya lagi nomor aku disebar dibilang kalau aku lagi cari calon suami.
Jahat banget ya, kok tega.

Padahal aku itu tulus loh. gak tau mau ngomong apa, seemoga lah dia mendapat balasan dari Tuhan. AKu enggak mau kenal dan anggap hal itu enggak pernah terjadi..


Truss kok ditulis kak??

AKu cuma saranin buat adik-adik atau kakak2, jangan terlalu percaya kenalan sama cowok di sosmed, cari tahu dulu ya, kalau mencurigakan, no. ga aktif, no banyak, udah enggak usah percaya.
BLOKK AJa.

thank u nextb bitch

No comments:

Post a Comment

SI MANTAN YANG AKU SAYANG UDAH NIKAH, EH CINTAKU MALAH DITOLAK GEBETAN

Nyesekkk bangett... tahu enggak sih Mantan aku yang pergi ninggalin disaat masih sayang-sayangnya eh malah balik... dan ngajakin aku buat ...