Thursday, September 12, 2019

Gue Berdo'a! Seandainya Saja Dia Berbalik Jadi Jatuh Cinta Padaku!

AGAR KAU TAU BETAPA SESAKNYA MENCINTAI NAMUN TAK DIHARGAI!


Pernah enggak sih guys? Kalian sudah berteman dengan cowok yang memang spesial gitu dari awal kenal, bahkan temanannya udah sampai bertahun-tahun, udah hampir dua tahun lohh..
Tapi..
Masa sih sedikit pun dia enggak pernah ada rasa? enggak pernah jatuh cinta? padahal hampir tiap minggu VC, Telponan, chattingan jangan ditanyak lagi, pembahasan udah aneh-aneh. WKWKW

Emang sih, cewek itu paling jago nyimpen rasa.
Tapi kalau rasa itu udah mendalam, masa bodoh dah pake jaim n kode-kodean.
AKu penasaran aja sih, perasaaan dia sama aku itu gimana?

Jadi, aku pasang muka tembok, chattingin dia
" Eh sebenarnya, aku itu suka lo dari kamu semenjak kita kenal"

Dan jawabannya cuma " Hahaha, iya gua tau kok,"

Busseett... rusak kan moment indahnya gara-gara ketawa yang enggak jelas gitu. Kelihatan banget si doi enggak tertarik sama aku.
Trus aku tanya balik " Kok kamu bisa tau, kan aku baru bilang?".

Pake dijawab sama dia "Insting sih"

Duh.. malu kan lo, bilang suka kek, enggak ke, temanan aja kek, ini malah ketawa.
Nyeesseeell bangetttt.... malluuuu ..nyesekk juga, diabaikan.
Daripada malu, mending aku ngeles.

"WKWKWK.... eh.. GEer banget sih lo, aku cuma pengen liat reaksi kamu ajah elah, aku ngomong kayak gitu"

AND HE IS BE LIKE "Santai.."

Oalah.. "DASAR COWOK GAK PEKA N GAK PUNYA PERASAAN"

Dari situ deh, aku mulai tanamankan di benak aku, jangan baperan sama cowok, karena cowok gak punya perasaaan.
Ujungnya kebaawa sampe sekarang. AKu pernah pacaran sama cowok, meskipun hatiku masih sama si DOI.
Dia sering bilang kalau aku itu jadi cewek enggak punya perasaan.
Terus aku jawab "Cowok kali yang enggak punya perasaan"
Terus dia jawab balik " Kalau orang engggak punya perasaan mending mati"

Aku terdiam, pas cowokku bilang gitu. Mungkin aku uda kelewatan ya, pacaran sama dia tapi hatiku sama cowok lain. Mungkin itu maksud dia aku enggak punya perasaan. Maafin aku ya yang...hikss.

Skip... aku sama pacar udah putus. Abis sih kasian dia baik banget sama aku, terlalu baik jadi dia lebih pantas gitu sama cwek lain yang tulus mencintai dia.

BULSSIT.. serius ini benaran bukan karena enggak sayang tapi masalahnya aku lebih sayang sama orang lian. Daripada aku munafik kasih harapan palsu. ENGGAK ENAK KAN.

Terus aku berandai sih, "Coba AJa ya Tuhan, sekali aja dia merasakan yang aku rasakan, buat dia jatuh cinta sebagaimana aku cinta sama dia selama 2 tahun ini, tapi enggak pernah dihargai"

Bahkan yang lebih ngeselin minta carikan cewek pula dia sama aku, dan kriterianya itu kebalikan dari aku semua..
Duh.. appess... enggak ada harapan nih. 
EMang sih si doi ini cakepnya bukan main, kayak JONATHAN CRISTI , aku enggak bohong, terus dia kerja jadi manager gitu diperkebunan, bodinya juga duh kayak angkatan gilaa enggak.. pintar lagi, mau bahas apa aja nyambung, bahasa inggris duh... jangan tanya deh, dan yang paling aku salutin dia itu selalu bangga sama suku batak. Yeee... Batak 


Dan entah apa yang terjadi.
Tepatnya di tanggal 17 Agutus kemaren, dia ngecaht aku, aku aja heran, uda ngilang 3 bulan tiba-tiba ngechat,
 dia itu unik tahu, enggak kayak cowok lain, basa basi bilang, hy, apa kbar, adek, P.
Dia malah bilang "merdekaa", ANJIRR ni cowok suka ngilang udah muncul macem ga terjadi apa-apa.
AKu ketawan plus senang gitu.
Tapi.. dia curhat dan aku sedih banget bahkan mau nangis, aku bukannya baperan atau lebay ya.

dia di phk.
OMGG... padahal posisi udah bagus, di phk jadi pengagguran.
Aku kasihan kan.

and lebih bodohngya lagi bisa-bisanya aku mau isiin dia pulsa 150k, anggap aja sebagai sedekah dah. kesian. aku aja isi pulsa cuma 100k. oalah segitu sayangnya kah.

AKu kan kesihan dengar cerita dia, tapi entah kenapa kok makin kesininya aku enggak tertarik lagi ya. 
AKu ceritakan deh tentang dirinya yang di phk sama bessty aku. Dan tanggapan teman aku malah diluar dugaanku tau enggak.
"Baguslah, dulu sombong, biar aja situ mampus", bukannya kasihan malah nyumpahin.

Tapi yang buat betek, masa sih guys aku uda isi pulsa, vc aku aja cuma satu kali itupun 1 menit doang. anjirrr... aku aja pacaran diisin cowok pulsa 25k, tiap malam harus wajib vc sama dia, kalau enggak dia bakal marah..
Seboodh n serendah itukah aku??

Tapi lama-lama aku makin curiga, masa pas pulsa yang aku isiin mau habis, dia pura-pura vc terus bilangin kalau dia minta isikan lagi..
Oalah.. syukur deh Tuhan rasa ini udah hilang ,ternyata cowok brengsek gan.

aku pun ngomongnya kasar "kalau kamu mau diisin pulsa, pacaran aja sama tante-tante kaya, muka mu kan ganteng, siapa sih cewek yang bisa nolak kau"'
Dia cuma ketawa gitu..

EH.. ternyata ya, badan maco, muka ganteng, otak pintar.. belum tentu menjamin kebahagiaan, kalau enggak punya hati and bejat..

BYE BYE... gak peduli lagi sama elu. i hate u.

No comments:

Post a Comment

SI MANTAN YANG AKU SAYANG UDAH NIKAH, EH CINTAKU MALAH DITOLAK GEBETAN

Nyesekkk bangett... tahu enggak sih Mantan aku yang pergi ninggalin disaat masih sayang-sayangnya eh malah balik... dan ngajakin aku buat ...