Thursday, July 18, 2019

Rasa Yang Telah Pergi


Setiap detik aku selalu berdoa , semoga kami bisa mengulang waktu kembali!


Hanya dia pria yang paling sempurna, dia sangat lihai dalam menenangkan jiwaku dan membuatku damai ditaman cinta yang diberikannya.

Namun, seerat apapun usaha ini untuk menggenggam cinta, jika dia sudah tidak ingin bersama dia pasti akan menghilang begitu saja.

Sudah 3 bulan sejak aku memblokir kontaknya, terkadang aku berandai-andai, jika saja waktu itu aku tidak usah emosi memblokir seluruh kontaknya. Pasti hidupku tidak akan kesepian seperti ini.

Mengingat nomor? Meskipun sudah 2 tahun pernah berasama aku tidak pernah mencoba mengingat nomor hpnya. Karena aku yakin jika emosiku sudah padam aku pasti akan mencarinya kembali.

Dan yang paling parah, aku tidak mengingat nomornya sama sekali. Aku hanya menebak dan mencoba mengetik beberapa angka kemudian menghubunginya.
Ternyata bukan dia...

Hatiku benar-benar kacau, aku sangat sedih akan hal ini.

Dan entah kenapa seolah ada seseorang yang berbisik agar aku memeriksa telegram mungkin saja dia ada disana.

Itu ibarat suatu pertanda terkabulnya doaku, dia ada disana.

Dengan cepat-cepat aku menyimpan nomornya dan menghubunginya dari WhatsApp. Seperti biasa tidak akan dibalas seketika itu juga.

Namun, aku menemukan sesuatu yang berbeda, pria itu jauh lebih lembut terhadapku. Dia juga jadi semakin aktif membalas pesanku. Aku hanya menduga apakah dia benar-benar kehilangan diriku saat aku pergi?

Hanya satu hal yang kupinta, aku ingin sekali menatap senyuman dan bola mata yang bulat itu, aku benar-benar merindukannya.

Dan akhirnya terjadi video call diantara kami berdua, senyuman itu masih sama sejuknya, tatapan bola mata bulat itu terasa lebih hangat dibandingkan yang dulu.

Tapi...

Ada yang aneh

Dia tidak berubah,
Yang berubah hanyalah aku, aku pikir aku akan bahagia setelah melihatnya, namun  barang sedetik saja jantungku hanya berdetak normal, tidak ada grogi, ,tidak ada rasa bahagia.

Harusnya aku senang bisa melihatnya?

Apa mungkin.. perasaan ini sudah pudar?

Atau hati ini sudah terlalu kecewa dengan perbuatannya yang begitu kejam dan sombong dimasa lampau.

No comments:

Post a Comment

SI MANTAN YANG AKU SAYANG UDAH NIKAH, EH CINTAKU MALAH DITOLAK GEBETAN

Nyesekkk bangett... tahu enggak sih Mantan aku yang pergi ninggalin disaat masih sayang-sayangnya eh malah balik... dan ngajakin aku buat ...