Sunday, June 23, 2019

Setetes Embun CInta Darimu Part III

PERPISAHAN UNTUK SELAMANYA!!


Titisan Hati Seorang Wanita

Betapa kejamnya cinta tak terbalas.. Hatiku sangat sakit, kenapa pria ini sekalipun tidak pernah menghargaiku, sekalipun tidak pernah menganggapku layaknya seorang wanita.

Aku juga punya perasaan, berhari-hari aku menunggunya, berminggu-minggu aku menantikan pesan darinya, bahkan setelah berbulan-bulan lamanya aku hanya mendapati balasan 3 huruf "mls".

Oh..Tuhan semuak itukah dirinya padaku, sudah hampir 1 tahun kita berkenalan dan bertegur sapa sikapnya masih saja dingin. Hatinya sekeras batu, senyumannya membeku, lisannya begitu tajam bagaikan mata pisau.

Aku termenung, air mataku berurai begitu saja tanpa kuperintahkan, hatiku sangat sakit baru kali ini ada pria yang bersikap seacuh itu padaku.

AKu tidak membalas pesannya, aku hanya membacanya, tik...tik... waktu berlalu.
Sekali lagi,,. ke perhatikan foto profilnya, mungkin ini akan menjadi kali terakhir aku menatap wajah ini. Pria yang tampan dengan postur tubuh yang sangat gagah namun hatinya sangat keras dan kejam.

Ku tekan tiga titik di sudut namanya, mataku terus tertuju pada pilihan "blokir", aku menarik nafas pelan-pelan kemudian menghembuskannya. Sepintas memori yang kami ukir bersama seolah berputar dibenakku.

Hatiku bimbang, mungkinkah aku bisa hidup tanpa pria ini? Cukup lama aku berpikir akan tetapi disisi lain batinku seolah menjerit dan memohon agar aku melakukannya. Mereka sudah bosan dengan drama cinta yang tidak terbalas ini.

Air mataku menangis lagi, jika harus tersiksa akan kerinduan biarlah daripada tersiksa akan perilaku yang begitu kasar dan sombong.

Hatiku pun semakin mantap, ku tekan tombol "blokir" dan selanjutnya ku hapus nama pria itu. Hatiku lega..sangat lega.
AKu bisa ..

aku bisa...

aku bisa melakukannya... aku berhasil memblokirnya..


Tidak ada lagi pria jahat, tidak ada lagi cinta tak terbalas.

Seminggu aku merasa cukup berenergi namun perlahan aku merasa kesepian, aku benar-benar ingin menanyakan kabarnya. Namun aku tidak memiliki kontaknya lagi, dia benar-benar hilang.
Hilang untuk selamanya biarkan dia jadi masa lalu, masa lalu yang tak boleh dibuka kembali.

BIarkan cinta itu terkubur... jangan ada yang menggalinya..

Perpisahan cinta untuk selamanya...

TAMAT

2 comments:

  1. Apakah ini kisah nyata penulis? Hehe... Melupakan memang sulit, tapi yakinlah pasti akan datang suatu waktu bisa melupakan dengan sempurna. Wkwk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk...
      diambil dkit dari kisah nyata hidup mbak... nyesekk dahh...

      Delete

SI MANTAN YANG AKU SAYANG UDAH NIKAH, EH CINTAKU MALAH DITOLAK GEBETAN

Nyesekkk bangett... tahu enggak sih Mantan aku yang pergi ninggalin disaat masih sayang-sayangnya eh malah balik... dan ngajakin aku buat ...