Saturday, May 11, 2019

Mengemban Rindu Kepada Sang Kekasih Yang Tak Kunjung Kembali

Biasanya pantai yang dilapisi pasir putih,  gemuruh suara ombak yang berkejar-kejaran dengan sangat merdu dan jangan lupakan tarian angin sepoi-sepoi yang membuat penikmatnya semakin betah berlama-lama menikmati birunya laut layaknya langit biru.

Aku masih ingat dengan betul,  satu tahun yang lalu kita duduk berdua, berteduh dibawah pohon cemara sambil menikmati suasana pantai yang belum dijamah oleh orang banyak. 

Pantai ini merupakan laut lepas,  perbatasan dari dari Samudra Hindia tepatnya di pantai Barat di Kab.  Mandailing Natal. 

Jangankan tourist bahkan penduduk setempat saja masih terhitung satu dua yang mendatangi pantai ini.  

Bukan tanpa alasan karena jarak tempuh yang cukup jauh untuk kesana,  harus menaikui liku-liku gunung untuk sampai kesana. 

Aku sangat ingat dengan betul,  kalau pantai ini adalah saksi saat kau mengutarakan perasaanmu padaku. 

Tentu saja hatiku sangat senang mendengarnya ternyata lelaki yang kucintai memiliki perasaan yang sama denganku. 

Tatapan yang sayu dari binar matamu yang bulat menyatakan jika kau benar benar serius akan rasa cintamu padaku. 

Akan tetapi...  

Satu tahu dari sekarang.. 

Aku berpijak di pantai itu lagi,  seorang diri tanpa ada sosok pria di waktu itu. 

Pasir putih yang dulunya berkilauan seolah enggan untuk memancarkan sinarnya melihat diriku yang duduk termenung dibawah pohon cemara. 

Ombak yang dulu berkejar-kejaran dengan ributnya malah terlihat sangat sayu seolah takut jika aku murka dan mengutuk mereka. 

Iya... Hatiku sangat sakit. 

Aku merasa menjadi wanita yang paling bodoh, dengan mudah aku menggantungkhan harapanku untuk terus bisa bersama dengan pria yang kucintai. 


Nyatanya sudah lebih dari 1 tahun sosok itu tidak pernah datang lagi bahkan untuk menunggu kabar darinya saja seakan terasa mustahil sekali. 

.... 

#DAY6
#bianglalahijrah
#30DaysRamadanChallenge 
#30WDC

2 comments:

  1. kabarnya sudah hilang tertelan ombak. berubah menjadi buih di lautan. tak ada yang tahu meski ikan yang berenang di laut sekalipun

    ReplyDelete
  2. Mungkin aku harus bertanya pada ombak yang tidak bisa bicara ya kak.. Hehe

    ReplyDelete

SI MANTAN YANG AKU SAYANG UDAH NIKAH, EH CINTAKU MALAH DITOLAK GEBETAN

Nyesekkk bangett... tahu enggak sih Mantan aku yang pergi ninggalin disaat masih sayang-sayangnya eh malah balik... dan ngajakin aku buat ...