Thursday, September 12, 2019

Cinta Sejati Itu Tak Perlu Diumbar

Isi blog aku lama-lama tentang cinta mulu yaa...
Hehe

Bicara soal cinta, banyak yang bilang ke aku, lebih enak dicintai dari pada mencintai. Hamm

Bicara soal jodoh, banyak yang bilang ke aku, jangan cari 4 yang sempurna, cukup dia punya dua aja, terima. Kurasa aku mulai belajar.

Terus, mereka sering bilang. cobalah serius sama satu cowok. Jangan main-main lagi, udah dewasa loh.
Hehehe

Iya, ya. aku uda dewasa,
Hubungan enggak selama soal "aku suka, dia suka"
"aku nyaman dia nyaman"
"aku cinta dia cinta"

terus.. "dulu suka, sekarang ogah
"dulu nyaman, sekarang ngeselin"
"dulu cinta sekraang benci"

Dulu aku hanya menatap pria dan mencintai pria
"Jika dia tipeku, jika dia sempurna,"

Terus akan pudar 
"jika aku tahu kekurangannya, dia kekakanan"

Mungkin, ini kali ya penyebab aku jmblo, karena aku sendiri tidak bisa mencintai
AKu tidak bisa menerima, aku selalu berharap pada pria yang kucintai dan berharap 
menerima aku.

Ternyata cinta bukan seperti itu

Cinta yang sesungguhnya, jika dia mencintaimu dan kekuranganmu
begitu juga denganmu, kau mencintainya dan juga kekurangannya.

Kurasa aku sudah menemukan pria itu.
Tapi.. aku tidak ingin menulis kisah atau namanya di blog ini ataupun di buku diaryku.

Karena aku ingin menyebut namanya dalam do'aku. Biarkan malaikat yang jadi saksi antara aku dan dia.

Pernah suatu hari aku merasa, dia tidak begitu tahu membuat aku girang.
Tapi dia sangat memuliakanku. tuturnya selalu sopan, tatapannya tak pernah naka..
Dia selalu berusaha membuatku tertawa meskipun tidak begitu lucu.

Tapi.. aku menyayanginya, aku mencintainya.
AKu berharap hubungkan kami bisa berlanjut. Amin.

Kalau nanti kami berjodoh dan menikah, aku janji akan mengupload foto pernikahan kami ya.
Ehehe.
Agar kalian tahu sosok pria yang tulus mencintai dan tidak menyakitimu itu ada.

I LOVE U YANG.
ehehe.

Tapi kalau enggak berjodoh, kisahnya enggak aku tulis ya. jadinya dia cinta misteri deh.
Siapapun nanti yang jadi suamiku, akan ku tulis deh di blog ini.

Tapi doain aja ya sama dia, langgeng hingga ke pernikahan. Amin ya Allah.

KENALAN DI SOSMED TAHU-TAHUNYA UDAH NIKAH??

pASTI PERNah donk kan? Kalian baca atau nonton berita kenalan di sosmed yang pake tipu-tipuan!

Nah, ini gua uda ngalamin,!!! Gilaa!

Kalau cewek udah jomblo, dan si doi malah enggak pernah nongol, apalagi online tapi enggak balas chat dan yang lebih parah dia baca status loh, tapi tetap enggak balas CHat.

Sabarr.. HAHA

Gua pernah lah ngalamin percintaan yang menyesakkan,
 apalagi nih ya dikit-dikit liatin dia onlen apa enggak,
kok bisa ya segitu cintanya??
Karena dia tipe gua bangetttt... makanya cinta. Hehe

Tapi ya,, enggak usah lagi deh cari sosok yang sempurnah, karena dicintai dan mencintai jauh lebih indah bersama seseorang yang bisa memandang kita dengan sempurna. Pertahanin ya cowok yang baik n bisa nerima kekurangan kamu.:)

BACK TO THE PC
nAH, Gue iseng-iseng dong ya, download aplikasi jodoh, namanya TINDER, gua udah pernah sih mainin ini app. Tapi karena lagi suntuk iseng-iseng aja, kali aja ada cowok yang jomblo and enak diajak ngobrol.

Eis,. gua liat dah ada cowok, dia juga suka gitu.terus chattingin aku duluan.

Dan nyambung aja sih, apalagi tahu kalau rumah dia didekat rumah aku, umurnya emang udah lumayan 32 tahun, terus kerja di SATPOl pp, Kebayang ya maco nya gimana, mukanya juga ganteng banget tahu. Udah gitu sikapnyad dewasa banget, perhatian, pokoknya aku syuka banget.

Karena nyambung kamipun lanjut ngobrolnya di w.a, eh makin enak aja ngobrolnya terus video callan,
tapi yang buat aneh, masa masih kenal 1 minggu dia udah ngajak pacaran, jumpa aja belom.

dia bilang gini "Dek, pacaran aja yuk, dari pada hubungan enggak jelas kayak gini", jujur aku tertarik y sama dia.
"Eh.. cepat banget bg, buru -buru banget, masa nembak cewek dari hp, jumpain dong kalo berani".

Dia kan kerjanya itu 24 jam, jadi mustahil juga sih mau jumpain meskipun enggak masuk tiap hari.
Terus dia bilang "harus dijumpai ya dek, tapi kalau uda saling suka, apa salahnya?"

Aku mikirnya mungkin karena dia udah dewasa kali ya,, jadi enggak perlu kayak orang-orang basa -basi, pdktan sampe karatan.
"bisa jawabnya 3 hari enggak", tuh tetap aja kayak anak abg deh akunya.

"Ntar malam aja lo yang,', belum pacaran udah panggil sayang. wkwkw

"lagian uda dewasa, kalau suka kan biar kita jalani". jujur aku suka kata-katanya dewasa banget gilaaa.
akupun mengiyakannya.

Pertama-tama enak, tapi kok lama kelamaan dianya makin genit ya, sampai aku jijik dan curigaan. Tahu dong ya tipe cowok bad boy, tipe pacarannya yang ekstrim.
Ya.. aku sih enggak masalah asal dia enggak gituin aku aja. 

Yang buat aku heran, tiap dirumah dia itu hp slelau mati, enggak pernah ol, terus bisanya ol pasa ditempat kerja aja, sama diwarung.
Makin curiga.

Untung aja aku juga ada teman yang temannya kerja di satpol pp, dan sungguh kebetulan dia kenal itu cowok .
Dan dia bilang "abang itu udah nikah lohh".

Aku speechles, enggak tahu mau gimana, aku pura-pura ketaw aja pas ditelponin smaa kwan aku, padahal hatiku udah hancur banget.

Kok tega banget ya dia bhongin aku, mainin aku. 
"aku cuma bilang, kok tega sama aku"

Mungkin dia udah paham maksudnya kalau belang dia yang bapak-bapak udah ketahuan.
Without explanation. aku diblockk.

W.A, FB, SELULER. semua diblock. dan yang lebih parahnya lagi nomor aku disebar dibilang kalau aku lagi cari calon suami.
Jahat banget ya, kok tega.

Padahal aku itu tulus loh. gak tau mau ngomong apa, seemoga lah dia mendapat balasan dari Tuhan. AKu enggak mau kenal dan anggap hal itu enggak pernah terjadi..


Truss kok ditulis kak??

AKu cuma saranin buat adik-adik atau kakak2, jangan terlalu percaya kenalan sama cowok di sosmed, cari tahu dulu ya, kalau mencurigakan, no. ga aktif, no banyak, udah enggak usah percaya.
BLOKK AJa.

thank u nextb bitch

Gue Berdo'a! Seandainya Saja Dia Berbalik Jadi Jatuh Cinta Padaku!

AGAR KAU TAU BETAPA SESAKNYA MENCINTAI NAMUN TAK DIHARGAI!


Pernah enggak sih guys? Kalian sudah berteman dengan cowok yang memang spesial gitu dari awal kenal, bahkan temanannya udah sampai bertahun-tahun, udah hampir dua tahun lohh..
Tapi..
Masa sih sedikit pun dia enggak pernah ada rasa? enggak pernah jatuh cinta? padahal hampir tiap minggu VC, Telponan, chattingan jangan ditanyak lagi, pembahasan udah aneh-aneh. WKWKW

Emang sih, cewek itu paling jago nyimpen rasa.
Tapi kalau rasa itu udah mendalam, masa bodoh dah pake jaim n kode-kodean.
AKu penasaran aja sih, perasaaan dia sama aku itu gimana?

Jadi, aku pasang muka tembok, chattingin dia
" Eh sebenarnya, aku itu suka lo dari kamu semenjak kita kenal"

Dan jawabannya cuma " Hahaha, iya gua tau kok,"

Busseett... rusak kan moment indahnya gara-gara ketawa yang enggak jelas gitu. Kelihatan banget si doi enggak tertarik sama aku.
Trus aku tanya balik " Kok kamu bisa tau, kan aku baru bilang?".

Pake dijawab sama dia "Insting sih"

Duh.. malu kan lo, bilang suka kek, enggak ke, temanan aja kek, ini malah ketawa.
Nyeesseeell bangetttt.... malluuuu ..nyesekk juga, diabaikan.
Daripada malu, mending aku ngeles.

"WKWKWK.... eh.. GEer banget sih lo, aku cuma pengen liat reaksi kamu ajah elah, aku ngomong kayak gitu"

AND HE IS BE LIKE "Santai.."

Oalah.. "DASAR COWOK GAK PEKA N GAK PUNYA PERASAAN"

Dari situ deh, aku mulai tanamankan di benak aku, jangan baperan sama cowok, karena cowok gak punya perasaaan.
Ujungnya kebaawa sampe sekarang. AKu pernah pacaran sama cowok, meskipun hatiku masih sama si DOI.
Dia sering bilang kalau aku itu jadi cewek enggak punya perasaan.
Terus aku jawab "Cowok kali yang enggak punya perasaan"
Terus dia jawab balik " Kalau orang engggak punya perasaan mending mati"

Aku terdiam, pas cowokku bilang gitu. Mungkin aku uda kelewatan ya, pacaran sama dia tapi hatiku sama cowok lain. Mungkin itu maksud dia aku enggak punya perasaan. Maafin aku ya yang...hikss.

Skip... aku sama pacar udah putus. Abis sih kasian dia baik banget sama aku, terlalu baik jadi dia lebih pantas gitu sama cwek lain yang tulus mencintai dia.

BULSSIT.. serius ini benaran bukan karena enggak sayang tapi masalahnya aku lebih sayang sama orang lian. Daripada aku munafik kasih harapan palsu. ENGGAK ENAK KAN.

Terus aku berandai sih, "Coba AJa ya Tuhan, sekali aja dia merasakan yang aku rasakan, buat dia jatuh cinta sebagaimana aku cinta sama dia selama 2 tahun ini, tapi enggak pernah dihargai"

Bahkan yang lebih ngeselin minta carikan cewek pula dia sama aku, dan kriterianya itu kebalikan dari aku semua..
Duh.. appess... enggak ada harapan nih. 
EMang sih si doi ini cakepnya bukan main, kayak JONATHAN CRISTI , aku enggak bohong, terus dia kerja jadi manager gitu diperkebunan, bodinya juga duh kayak angkatan gilaa enggak.. pintar lagi, mau bahas apa aja nyambung, bahasa inggris duh... jangan tanya deh, dan yang paling aku salutin dia itu selalu bangga sama suku batak. Yeee... Batak 


Dan entah apa yang terjadi.
Tepatnya di tanggal 17 Agutus kemaren, dia ngecaht aku, aku aja heran, uda ngilang 3 bulan tiba-tiba ngechat,
 dia itu unik tahu, enggak kayak cowok lain, basa basi bilang, hy, apa kbar, adek, P.
Dia malah bilang "merdekaa", ANJIRR ni cowok suka ngilang udah muncul macem ga terjadi apa-apa.
AKu ketawan plus senang gitu.
Tapi.. dia curhat dan aku sedih banget bahkan mau nangis, aku bukannya baperan atau lebay ya.

dia di phk.
OMGG... padahal posisi udah bagus, di phk jadi pengagguran.
Aku kasihan kan.

and lebih bodohngya lagi bisa-bisanya aku mau isiin dia pulsa 150k, anggap aja sebagai sedekah dah. kesian. aku aja isi pulsa cuma 100k. oalah segitu sayangnya kah.

AKu kan kesihan dengar cerita dia, tapi entah kenapa kok makin kesininya aku enggak tertarik lagi ya. 
AKu ceritakan deh tentang dirinya yang di phk sama bessty aku. Dan tanggapan teman aku malah diluar dugaanku tau enggak.
"Baguslah, dulu sombong, biar aja situ mampus", bukannya kasihan malah nyumpahin.

Tapi yang buat betek, masa sih guys aku uda isi pulsa, vc aku aja cuma satu kali itupun 1 menit doang. anjirrr... aku aja pacaran diisin cowok pulsa 25k, tiap malam harus wajib vc sama dia, kalau enggak dia bakal marah..
Seboodh n serendah itukah aku??

Tapi lama-lama aku makin curiga, masa pas pulsa yang aku isiin mau habis, dia pura-pura vc terus bilangin kalau dia minta isikan lagi..
Oalah.. syukur deh Tuhan rasa ini udah hilang ,ternyata cowok brengsek gan.

aku pun ngomongnya kasar "kalau kamu mau diisin pulsa, pacaran aja sama tante-tante kaya, muka mu kan ganteng, siapa sih cewek yang bisa nolak kau"'
Dia cuma ketawa gitu..

EH.. ternyata ya, badan maco, muka ganteng, otak pintar.. belum tentu menjamin kebahagiaan, kalau enggak punya hati and bejat..

BYE BYE... gak peduli lagi sama elu. i hate u.

Thursday, July 18, 2019

Rasa Yang Telah Pergi


Setiap detik aku selalu berdoa , semoga kami bisa mengulang waktu kembali!


Hanya dia pria yang paling sempurna, dia sangat lihai dalam menenangkan jiwaku dan membuatku damai ditaman cinta yang diberikannya.

Namun, seerat apapun usaha ini untuk menggenggam cinta, jika dia sudah tidak ingin bersama dia pasti akan menghilang begitu saja.

Sudah 3 bulan sejak aku memblokir kontaknya, terkadang aku berandai-andai, jika saja waktu itu aku tidak usah emosi memblokir seluruh kontaknya. Pasti hidupku tidak akan kesepian seperti ini.

Mengingat nomor? Meskipun sudah 2 tahun pernah berasama aku tidak pernah mencoba mengingat nomor hpnya. Karena aku yakin jika emosiku sudah padam aku pasti akan mencarinya kembali.

Dan yang paling parah, aku tidak mengingat nomornya sama sekali. Aku hanya menebak dan mencoba mengetik beberapa angka kemudian menghubunginya.
Ternyata bukan dia...

Hatiku benar-benar kacau, aku sangat sedih akan hal ini.

Dan entah kenapa seolah ada seseorang yang berbisik agar aku memeriksa telegram mungkin saja dia ada disana.

Itu ibarat suatu pertanda terkabulnya doaku, dia ada disana.

Dengan cepat-cepat aku menyimpan nomornya dan menghubunginya dari WhatsApp. Seperti biasa tidak akan dibalas seketika itu juga.

Namun, aku menemukan sesuatu yang berbeda, pria itu jauh lebih lembut terhadapku. Dia juga jadi semakin aktif membalas pesanku. Aku hanya menduga apakah dia benar-benar kehilangan diriku saat aku pergi?

Hanya satu hal yang kupinta, aku ingin sekali menatap senyuman dan bola mata yang bulat itu, aku benar-benar merindukannya.

Dan akhirnya terjadi video call diantara kami berdua, senyuman itu masih sama sejuknya, tatapan bola mata bulat itu terasa lebih hangat dibandingkan yang dulu.

Tapi...

Ada yang aneh

Dia tidak berubah,
Yang berubah hanyalah aku, aku pikir aku akan bahagia setelah melihatnya, namun  barang sedetik saja jantungku hanya berdetak normal, tidak ada grogi, ,tidak ada rasa bahagia.

Harusnya aku senang bisa melihatnya?

Apa mungkin.. perasaan ini sudah pudar?

Atau hati ini sudah terlalu kecewa dengan perbuatannya yang begitu kejam dan sombong dimasa lampau.

Sunday, June 23, 2019

Setetes Embun CInta Darimu Part III

PERPISAHAN UNTUK SELAMANYA!!


Titisan Hati Seorang Wanita

Betapa kejamnya cinta tak terbalas.. Hatiku sangat sakit, kenapa pria ini sekalipun tidak pernah menghargaiku, sekalipun tidak pernah menganggapku layaknya seorang wanita.

Aku juga punya perasaan, berhari-hari aku menunggunya, berminggu-minggu aku menantikan pesan darinya, bahkan setelah berbulan-bulan lamanya aku hanya mendapati balasan 3 huruf "mls".

Oh..Tuhan semuak itukah dirinya padaku, sudah hampir 1 tahun kita berkenalan dan bertegur sapa sikapnya masih saja dingin. Hatinya sekeras batu, senyumannya membeku, lisannya begitu tajam bagaikan mata pisau.

Aku termenung, air mataku berurai begitu saja tanpa kuperintahkan, hatiku sangat sakit baru kali ini ada pria yang bersikap seacuh itu padaku.

AKu tidak membalas pesannya, aku hanya membacanya, tik...tik... waktu berlalu.
Sekali lagi,,. ke perhatikan foto profilnya, mungkin ini akan menjadi kali terakhir aku menatap wajah ini. Pria yang tampan dengan postur tubuh yang sangat gagah namun hatinya sangat keras dan kejam.

Ku tekan tiga titik di sudut namanya, mataku terus tertuju pada pilihan "blokir", aku menarik nafas pelan-pelan kemudian menghembuskannya. Sepintas memori yang kami ukir bersama seolah berputar dibenakku.

Hatiku bimbang, mungkinkah aku bisa hidup tanpa pria ini? Cukup lama aku berpikir akan tetapi disisi lain batinku seolah menjerit dan memohon agar aku melakukannya. Mereka sudah bosan dengan drama cinta yang tidak terbalas ini.

Air mataku menangis lagi, jika harus tersiksa akan kerinduan biarlah daripada tersiksa akan perilaku yang begitu kasar dan sombong.

Hatiku pun semakin mantap, ku tekan tombol "blokir" dan selanjutnya ku hapus nama pria itu. Hatiku lega..sangat lega.
AKu bisa ..

aku bisa...

aku bisa melakukannya... aku berhasil memblokirnya..


Tidak ada lagi pria jahat, tidak ada lagi cinta tak terbalas.

Seminggu aku merasa cukup berenergi namun perlahan aku merasa kesepian, aku benar-benar ingin menanyakan kabarnya. Namun aku tidak memiliki kontaknya lagi, dia benar-benar hilang.
Hilang untuk selamanya biarkan dia jadi masa lalu, masa lalu yang tak boleh dibuka kembali.

BIarkan cinta itu terkubur... jangan ada yang menggalinya..

Perpisahan cinta untuk selamanya...

TAMAT

Yoooo!! wHATSaPP GUYS?? BALIK LAGI NIH :) SETALAH LEBARAN

Ya ampunnn???

Entah kenapa blok ini serasa rumah kosan yang aku tinggal begitu aja?
kenapa enggak? selama momen lebaran aku itu Vakum??
Bukan karena malas sih??

Tapi memang banyak job yang harus dikerjakan mulai dari tugas kantor, freelancer sampe sibuk-sibuknya masakin kue lebaran. Hehe

Aku kangen banget sama kamu blog ku sayang...
Maafin yah.. udah ninggalin kamu sebulan lebih...

tapi yakinlah aku kangen banget nulis disini...

Oke.. Mungkin aku cuma nulis Kegiatan Aku PAS DI lEBARAN KEMAREN

kEGIATAN PAS LEBARAN..SEDIH DAPAT UNDANGAN MULU!! 😆😅😅😅

Lebaran kali ini sih menurut ku enggak ada yang moment yang spesial banget, terlepas dari silaturahmi dengan sanak saudara, 

aku ngapain lagi ya??

Hmn.. Aku sih hari pertama hingga hari ketiga di lebaran, bukan aku aja sepupu juga pada gitu kita cuma dirumah melulu nonton.
Abisnya enggak tahu mau jalan-jalan kemana, pacar sih enggak punya? hehe
Lagian yang ngajak jalan juga enggak ada.
Kalo mau jalan-jalan sih takut ditemabakin sama anak-anak yang main perang-perangan jadi lebih memilih diri untuk dirumah melulu.

Nah, ini dia dihari kelima setelah lebaran... baru deh kita jalan-jalan---

Jalan-jalan sih rencana mau sekalian mandi-mandi juga di kolam
tapi sayang banget, maccetttt.. alhasil perjalanan yang awalnya satu jam malah jadi 4 jam kebayang eenggak sih sumpeknya acem mana..

Udah gitu.. mau menuju kolam, macet bangettett... jadinya kita mutusin untuk makan siang dulu, yang rencanya makan siang pas uda nyampe di kolam aja, akan tetapi karena macat kita makannya malah jadi jam 4 sore.

Tapi tahu enggak, kami makannya di tempat parkir loh.. haha, pada diliatin orang-orang sih tapi bodo.. udah laper soalnya.

Nah, kita acara makan kira-kira sampe 1 jam, ini berangkatnya rombonga ya guys, 2 mobil total orangnya sih ada sampe 30 an kalo enggak salah. rame ... kayak pasar.

Balik mau ke kolam, oalah... udah jam 6 sore, mbaknya bilang kolam udah tutup enggak terima tamu lagi.


Haha.. anak kecil di mobil pada nangis semua dan ngambek karena kita jalan-jalan cuma numpang makan doang di parkiran.

Oalah... inilah yang namanya jalan-jalan eh.. malah jalan-jalan benaran...


OyA.. kamu sendiri gimana lebarannya?? Seru enggak??

Dan yang paling nyesek.. 1 minggu sesudah lebaran, undangan pernikahan pun pada berdatangan malah tulisannya with partner lagi.

Duh... Malu ahk... ke kondangan sendirian.. hehe

BTW.. aku mau ucapin selamat buat sahabat terbaik aku hingga sekarang mulai dari masa SMA.

coNGRATE anita sari with ihsan <3

Maafken aku enggak bisa datang karena kemaren pass pula nganter adek bimbel ke Medan...

Semoga samawa..

teman main-main hilang satu... duh.. sepiiii


Tuesday, May 14, 2019

Setetes embun cinta darimu mampu meluruhkan sejuta rindu

Rindu pada sang kekasih part II

Aku menyerah...

Aku menyerah..

Tidak ada gunanya aku terus-terusan mencari toh dia sudah menghapusku dari kontaknya.

Tanpa harus ambil pusing aku kembali mengerjakan aktivitasku.

Mungkin ini sudah suratan jika dia tidak akan pernah datang lagi  ke  kehidupan ku.

Aku bisa menerima itu, hanya saja aku ingin membuang rindu ini jauh-jauh

Dan hanya sosok yang dirindukanlah yang mampu menawar sejuta rindu.

Selang 60 detik,  otakku buyar, konsentrasiku hilang tetap saja aku penasaran

"Apakah sudah terkoneksi"

Dan kurasa ini kabar gembira aku menemukan whatsapp nya.

Berpikir cukup lama, basa-basi seperti apakah yang harus kuucapkan.

Hingga akhirnya aku mengetik kata "dp mu itu mulu, udah satu tahun ganti donk"

Aku tidak tahu apakah pesan itu terlalu kekanakan

Tapi jujur aku bukan orang yang pandai dalam berbasa - basi.

Dia pun membalas.

Cukup senang hatiku,  setelah 1 tahun berlalu kini sosok itu mengisi thread w. A ku lg.

Tapi tetap saja dia dingin dan kaku.  Tisak bnyak kata yang terucap hanya 3 huruf 'mls'

Batinku yang tadinya melayang ke angkasa

Rasanya seperti orang yang terjun bebas dari angkasa tanpa pakai parasut.

Sepintas aku merasa dia kejam.  Dan inilah alasan aku meninggalkannya.

#DAY 9

#bianglalahijrah 
#onedayonepost30hrdc
#writingchallenge30hrdc

#30hariramadhandalamcerita

Cinta Sejati Itu Tak Perlu Diumbar

Isi blog aku lama-lama tentang cinta mulu yaa... Hehe Bicara soal cinta, banyak yang bilang ke aku, lebih enak dicintai dari pada menc...